Friday, January 1, 2010

Impian Mischa Chandrawinata Ingin Beradegan Panas Bareng Asmirandah di Film




Mischa Chandrawinata

Aktor ganteng Mischa Chandrawinata yang merupakan saudara kembar Marcel Chandrawinata, ternyata diam-diam memliki impian yang belum kesampaian yaitu, dia ingin beradegan panas dengan aktris cantik Asmirandah.

Adik Nadine Chandrawinata , memang sempat beradu acting dengan Asmirandah, namun hal itu untuk sebuah sinetron striping di televisi swasta.

Keinginan Mischa itu disampaikan kepada awak media saat mewawancarainya.

Mischa mengungkapkan alasannya mengapa dia mau beradegan panas dengan asmirandah, sebab pria yang berusia 22 tahun ini sangat menyukai cewek blesteran alias indo.

Sehingga dia tergila-gila dengan penampilan fisik asmirandah dan dia merasa beruntung sekali saat beradu acting di beberapa episode sinetron striping.

Klo ditanya apa ada artis lainnya menjadi impian beradegan panas selain dengan Asmirandah sebenarnya Mischa Chandrawinata , mischa mengungkapkan bahwa sebenarnya dia juga ingin beradegan yang sama denagn aktris Hollywood Jessica Bell.






tag:informasi gosip terbaru, gosip terpanas Mischa Chandrawinata, beradegan panas dengan asmirandah, Mischa Chandrawinata ingin main sama jessica bell,Mischa Chandrawinata beradegan panas

No comments: