Friday, December 25, 2009

Mantan Bom Sex Ayu Ashari Maju Jadi Calon Wakil Bupati






Ayu Ashari

Ayu Ashari pada masa kejayaannya bermainfilm dikenal sebagai artis yang berani tampil vulgar sehingga julukan Bom sex lekat dengan dirinya.

Tidak cuman itu foto-fotonya yang sensasional denagn berbagai pose dengan busana minim juga kerap mengundang kontrversi, tidak itu saja adik-adiknya pun ( Sarah dan Rahma Ashari) juga seolah-olah tidak mau ketinggalan mengindang sensasi dengan berbagi foto syur yang sering beredar di Internet.

Namun siapa sangka seorang Ayu ashari kini bersiap untuk maju dalam PILKADA Kabupaten Sukabumi sebagai calon Bupati mendampingi Heriyanto.

Heriyantio dan Ayu maju menjadi Cbup dan Cawabup diusung pleh partai politik Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP). Kemampuan ibu enam anak itu dalam berpolitik dianggap PDIP Jawa Barat dapat menjadi modalnya untuk menjadi calon Wakil Bupati.

Heri mengatakan bahwa dia beberapa waktu lalu menawari Ayu untuk maju mendampingi dirinya sebagai Cawabup Kabupaten Sukabumi dan ayu pu menjawab bersedia.

Menanggapi majunya Ayu dalam Pilkada itu, pihak keluarga Ashari saat dikonfirmasi sangat mendukung keputusan ayu tersebut.





tag:info gosip terpanas, gosip terbaru artis Ayu Ashari , update gosip terkini Ayu Ashari , gosip Ayu Ashari jadi calon wakil bupati, Bom sex Ayu Ashari jadi cawabup, Ayu Ashari digandeng PDIP jadi cawabup.

No comments: