Tuesday, December 29, 2009

Foto Pake Bikini Ratu Felisha Menyebar di Internet



Ratu Felisha

Satu lagi foto artis yang berpenampilan seksi (pake bikini) menyebar di Internet. Kali ini giliran Ratu felisha. Sudah lama artis cantik ini menghilang dari dunia entertainment.

Begitu muncul malah foto-fotonya yang hot dengan hanya memakai bikin two piece.

Belum diketahui dimana dan kapan foto-foto hot ini diambil namun yang jelas berada di lokasi pantai. Dalam beberapa foto yang beredar itu terlihat, felisha ada yang berpose santai sendirian sambil memegang minuman dan ada juga yang berpose bersama teman wanita yang juga memakai bikini.

Sekedar mengingatkan, bahwa tidak kali ini saja foto-foto Ratu Felisha beredar di internet dan menggemparkan, sebelumnya juga pernah beredar foto-fotnya yang lagi asyik dugem dengan teman-temannya.




tag :informasi gosip terbaru, gosip terpanas Ratu Felisha, Ratu Felisha pose hot, Foto-foto bikini Ratu Felisha, Ratu Felisha di pantai pake bikini

1 comment:

maria said...

“*NUMPANG PROMO, yach…
CUMA HARI INI! Setiap info2 ter-update tentang INTERNET bisa kamu dapatkan setiap harinya dan langsung di hp kamu. hanya dengan mengetik REG NET kirim ke 9789(khusus pengguna Telkomsel)… kamu bisa dapatkan tips-tips & kemudahan untuk meng-access atau men-download setiap link atau situs-situs yg ada di INTERNET. Gampang dan Mudah, Jadi tunggu apa lagi… Mari gabung di club Net kami!