Tuesday, December 29, 2009

Kate Beckinsale Perempuan Paling Seksi 2009




Kate Beckinsale

Sebagai seorang artis Yang tekenal tampil keren dan seksi adalah sebuah tuntutan profesi, begitu juga dengan Kate Beckinsale.

Karena penampilannya itu Kate Beckinsale di penghujung tahun 2009 ini dinobatkan sebagai Perempuan Paling seksi versi majala pria dewasa.

Apakah dengan gelar tersebut malah membikin Kate Beckinsale bangga dan senang, ternyata jawabannya tidak.

Kate Beckinsale malah merasa kurang pede, sebab dia merasa dirinya tidak sempurna dan banyak hala-hal yang kurang dalam penampilan fisik selama tahun 2009. Namun dia juga bersyukur mendapat julukan itu.

Selain itu gelar perempuan paling seksi 2009 akan membebaninya, sebab di setiap penampilannya kana menjadi pusat perhatian semua orang yang melihat.

Kate Beckinsale dinobatkan sebagai perempuan terseksi versi majalah pria dewasa. Tetapi, hal itu justru menimbulkan perasaan tak nyaman dalam diri aktris tersebut. Kate merasa tak percaya diri (pede).

Aktris cantik asal inggris ini merasa dirinya tak sempurna. Dengan dinobatkannya dia sebagai perempuan terseksi malah semakin membuat Kate khawatir. Dia mengaku dirinya takut penampilannya itu akan menjadi sorotan karena predikatnya tersebut.





tag :informasi gosip terbaru, gosip terpanas Kate Beckinsale, Kate Beckinsale Perempuan Paling Seksi 2009, Kate Beckinsale paling seksi, Kate Beckinsale tidak pede dengan gelar perempuan paling seksi 2009

No comments: