Wednesday, December 30, 2009

Gary Iskak Gugat Cerai Istri Gara-Gara Tidak Direstui keluarga




gary iskak


Kabar perceraian para artis soalh-olah memang sudah menjadi konsumsi public, setiap saat ada saja artis yang mau bercerai. Kali ini Kabar mengejutkan datang dari pasangan artis Richa Novischa dan Gary Iskak.

Gary disebut-sebut akan menceraikan Richa yang sedang hamil empat bulan. Gara-garanya pernikahan mereka sejak awal tidak direstui keluarga.

Saat dikonfirmasi gary membantah kabar itu semua, namun saat awak media mengkonfirmasi berita tersebutke pada pengacaranya gary. Terbukalah semua ketidak harmonisan pasngan Gary dan Richa.

Namun demikain Sandy sang pengacara Gary tidak membenarkan bila gari dan Richa akan bercerai.
Sandy mengatakan belum ada keputusan dari Gary untuk bercerai, sebab di datang menemuinya hanya untuk konsultasi dan curhat mengenai keinginannya untukbercerai.

Sandy Arifin mengaku sudah ditunjuk oleh Gary sebagai kuasa hukumnya untuk menangani masalah rumah tangganya. Penunjukan tersebut dilakukan Gary satu pekan yang lalu.

Gary memang sempat curhat kepada Sandy soal keinginannya untuk bercerai. Namun Gary tidak langsung memutuskan untuk menceraikan Richa.



tag:informasi gosip terbaru, gosip terpanas gary iskak, gary iskak menceraikan istrinya, Kate Beckinsale paling seksi, gary iskak cerikan istri yang hamil 4 bulan.

No comments: