Thursday, December 24, 2009

Melly Goeslow Selingkuh dengan Polisi




Melly Goeslow

Pencipta lagu-lagu hitz Melly Goeslow diterpa gossip miring, dia dituduh oleh seseorang wanita telah melakukan perselingkuhan Dengan seorang Polisi.

Kabar miring itupun diketahui oleh sang suami yang juga adalah seorang musisi handal Anto Hoed melalui tayangan di sebuah infotainment.

Megetahui hak itu Anto langsung mengkonfirmasi tentang kebenaran berita itu sebab dia tidak percaya bila Melly mampu berbuat seperti itu.

Dalam infotainment itu diberitakan bahwa Melly kepergok sedang datang berdua ke sebuah salon denganseoarng polisi.

Melly pun menjelaskan bahwa memang benar waktu itu sedang mengunjungi sebuah salon namun dia juga membawa teman wanitanya yaitu nurul.

Anto dan melly merasa sangat terganggu dengan munculnya gossip itu, merka sudah berumah tangga selama lebih dari 14 tahun dan mereka saling terbuka dan tidak ada masalh sama sekali dengan rumah tangga.

Tidak dijelaskan dalm infotainment itu siapa wanita yang telah menyebarkan gossip perselingkuhan Melly dengan seoarang Polisi itu.





tag: info gosip terpanas, gosip terbaru artis Melly Goeslow, update gosip terkini Melly Goeslow, gosip Melly Goeslow selingkuh, Melly Goeslow selingkuh dengan polisi, Melly Goeslow dituduh selingkuh

No comments: