Friday, December 25, 2009

Hamil Diluar Nikah Sheila Marcia Dapat Piagam




Sheila Marcia

Artis cantik Sheila Marcia akhir-akhir ini memang lagi mendapat sorotan media masa, hal itu seiring dengan masuknya dia lagi ke penjara untuk menyelesaikan sisa hukuman atas kasus narkoba yang menimpanya beberapa waktu yang lalu.

Yang lebih menghebohkan saat dibawa ke penjara Sheila Marcia lagi hamil dan belum diketahui secara pasti siapa bapak dari bayi yang di kandungnya itu.

Ditengah banyak tekanan maslah yang di hadapi Sheila, di malah mendapatkan mandate dari RS Ibu dan Anak Harapan Kita untuk menjadi icon duta anti aborsi, sebab meskipun hamil diluar nikah dan dipenjara Shile tetap mempertahankan kandungannya.

Pada saat Natal ini RS Ibu dan Anak Harapan Kita memberikan piagam penghargan dan apresiasi kepada Sheila sebagai duta anti aborsi yang telah disandangnya.

Sheila sendiri terancam melahirkan di dalam penjara, sebab saat ini usia kandungannya sudah menginjak usia 7 bulan sedangkan dia baru keluar penjara sekitar bulan februari 2010.





tag:info gosip terpanas, gosip terbaru artis Sheila Marcia, update gosip terkini Sheila Marcia, gosip Sheila Marcia hamil diluar nikah, Sheila Marcia masuk penjara lagi, Sheila Marcia mendapat piagam

No comments: