Saturday, December 26, 2009

PBNU Haramkan Tayangan Infotainment




Ersa Mayori

Akhir tahun 2009 merupakan bulan ujian berat bagi insane Infotainmant, betapa tidah tayangan yang mengupas sisi-sisi kehidupan para selebriti dan para pablik figure itu menuai banyak masalah.

Setelah sebelumnya bermasalah dengan artis Luna Maya yang yang kecewa dengan perlakuan awak media infotainment dan akirnya menyebut derajat infotainment lebih rndah dari pelacur diaccount Twitternya.

Kini masalah muncul dari Pengurus Besar Nahdlatul Ulama (PBNU) yang mengeluarkan Fatwa bahwa Infotaiment adalah Haram.

Sontak saja fatwa yang keluar dari PBNU itu mendapat bermacam tanggapan, salah satunya datang dari artis cantik yang presenter Ersa Mayori.

Dia (Ersa Mayori), sangat menyayangkan keputusan PBNU yang mengeluarkan fatwa haram infotainment itu.

Ersa berpendapat bahwa Infotainment tidak saja menayangkan berita yang jelek tenatnag kehidupan para artis dan public figure yang baik juga ditayangkan.

Seperti yang kita ketahui selain mengungkap kisah-kisah percerian para artis, sebetulnya nerita gossip yang disampaikan juga ada yang baik.

Seperti meluncurkan album, ada yang dapat prestasi luar biasa, ada yang menikah atau melahirkan itu juga ditayangkan, kan itu baik juga," kata elsa.





tag:info gosip terpanas, gosip terbaru artis Ersa Mayori, update gosip terkini Ersa Mayori, gosip Ersa tidak setuju Mayori infotaimant haram, PBNU fatwakan haram infotainment, NU haramkan tayangan infotainment

No comments: