Sunday, December 27, 2009

Kualitas Aura kasih Akan ditingkatkan di tahun 2010, seperti apa?




Aura kasih

Penyanyi cantik Aura kasih, memang identik dengan penampilan yang tergolong seksi dan enak dilihat. Seiap yang tidak kagum dengan kecantikannya.

Meski baru merambah belantika music Indonesia dan baru satu album yang dia keluarka, namun popularitas mantan finalis Miss Indonesia 2007 ini begitu meroket.

Dengan hits single 'Mari Bercinta' yang meledak dipasaran. Tawaran manggung hingga iklan banyak sekali mampir kepadanya.

Auara kasih sempat merasa tidak pede saat debutnya itu, tapi seiring jam terbang yang makin banyak sedikit-demi sedikit perasaan itu pudar, bbahkan dia berjanji di tahun 2010 nanti aura akan meningkatkan kualitas dan performanya.

Seperti artis-artis pada umumnya Aura kasih juga tidak luput dari gossip-gosip miring yang menghiasi kesuksesannya.

Salah satu gossip yang menjadi perbincangan dan banyak dibahsa di infotainment adalah soal kedekatannya dengan pentolan Group band Peterpan (Ariel) dan Ungu (pasha).









tag:info gosip terpanas, gosip terbaru artis Aura kasih , update gosip terkini Aura kasih , gosip Aura kasih tingkatkan kualitas di tahun 2010, Aura kasih tingkatkan performa, Aura kasih pengen eksis

No comments: