Sunday, December 27, 2009

Rp 942 juta Disumbangkan Angelina Jolie dan Brad Pitt ke Yayasan




Angelina Jolie dan Brad Pitt

Pasangan serasi Angelina Jolie dan Brad Pitt memang terkanal sebagai actor dan aktris yang kaya raya. Untuk itu pada kesempatan yang baik di akhir tahun ini mereka berkesempatan untuk berbagi rejeki dengan sesame yang membutuhkan.

Tak kurang dari $ 100 juta atau senilai Rp 942 juta mereka keluarkan dari kantong untuk menyumbang kepada suatu yayasan yang mengurus-anak-anak yatim piatu.

Yayasan yatim piatu yang menjadi tujuan Jolie-Pitt untuk menyumbang adalah Sos Children's Villages yang berda di Amerika serikat, kapan ya mereka mampir dan menyumbang dip anti asuhan Indonesia?...

Angelina Jolie dan Brad Pitt memiliki pengahsilan yang sangat besar untuk setiap debut filmnya, belum lagi kontrak iklan dan penghasilan dari bisnis-bisnis pribadinya.

Alasan mengapa merka memilih Sos Children's Villages, karena Jolie dan Pitt sangat kagum dengan kerja keras dan kegigihan panti asuhan ini didalam mengurus dan membimbing anak yatim yang ada di Amreika.selain itu yayasan tersebut juga selalu mengusahakan kakak-beradik tetap bersama saat mereka diadopsi.

Bukan suatu kebetulan bila pasangan artis ini mau menyumbang panti asuahan, sebab seperti yang kita tahu meraka juga memiliki anak adopsi yang mereka mabil dari berbagai Negara yang juga yatim piatu untuk di jadikan anak angkat.









tag:info gosip terpanas, gosip terbaru artis Angelina Jolie dan Brad Pitt , update gosip terkini Angelina Jolie dan Brad Pitt , gosip Angelina Jolie dan Brad Pitt nyumbang Rp 942 juta, Angelina Jolie dan Brad Pitt adopsi anak, Angelina Jolie dan Brad Pitt menyumbang yayasan yatim piatu

No comments: