Tuesday, November 25, 2008

KONFERENSI PERS PASHA-OKIE


Meski diambang perceraian namun vokalis band Ungu, Pasha dan istrinya, Okie Agustina Sofyan memperlihatkan kemesraan. Kejadian itu terlihat saat pasha dan istri menggelar jumpa pres di Kintamani Resto And Café,Bogor, Kemarin (25/11/08). Saat memberikan keterangan pasha dan istrinya terlihat mesra dengan saling menggenggam tangan dan sesekali pasha mencium tangan dan pipi okie.
Meski terlihat adem namun pasha ungu mengatakan bahwa rumah tangganya sekarang memang dalam masalah, “bohong bila diantara kita tidak ada apa-apa. Tapi disini kami ingin menekankan, semua opini yang ada diluar itu semua tidak ada yang benar,”tegas pasha. Pertama soal pihak ketiga. Menurut pasha tidak ada orang ketiga dalam masalah keretakan rumah tangganya. “rumor diluar semua tidak benar, itu konteksnya pekerjaan, dalam rangka bermusik,” jelas pasha.
Kemudian pasha juga menjelaskan soal adanya kekerasan dalm rumah tangga dalam sebagai dasar okie menggugat ceari dirinya, pasha mengatakan tidak ada kekerasan. Mengapa okie sampai menggugat cerai pasha?” jujur saja ini adalah keputusan paling berat dalam hidup saya yang harus saya ambil,apalagi saat hamil. Memang ada sebab, ada alasannya sampai ada keputusan ini, apapun alasanya itu bukan konsumsi public,” ujar okie (istri pasha).
Mendengar jawaban panjang lebar itu pasha lalu mengelus perut istrinya yang sedang hamil lima bulan itu. Pasha mengakbelum menolak ataupun mengiyakan keinginan cerai istrinya. Meski begitu pasha membiarkan permintaan istrinya untuk menggugat cerai sampai kepengadilan agama. Okie menambahkan apapun hasilnya nati itu merupakan kesepakatan bersama, okie mengaku masih cinta dan saying sama pasha.(paidi)

No comments: