Saturday, December 20, 2008

DUGAAN MARCELLA ADA KONSPIRASI ANTARA ROY SURYO DAN AGUNG


Jakarta Pihak tergugat Marcella Zalianty sempat menuding persengkokolan Agung Setiawan dengan Roy Suryo dengan tujuan untuk memojokan Marcella dan Ananda. Namun hal itu ditampik oleh kuasa hukum Agung, Malik Bawazier.

Menurut Malik Bawazier, pertemuannya dengan Roy Suryo pada malam Idul Adha tidak direncanakan dan pertemuan yang dilakukan di salah satu hotel mewah itu sama sekali tidak membahas perkara penganiayaan yang telah dilakukan oleh Ananda dan Marcella. Bawazier mengungkapkan kalau tudingan konspirasi yang dikeluarkan oleh pihak Marcella hanya membiaskan perkara yang menimpa Marcella.

"Itu nggak ada hubungan dengan perkara. Nggak ada itu bohong, nggak ada settingan. Jangan membiaskan perkara," ucapnya saat ditemui di resepsi Demian-Yulia di ruang serba guna PTIK, Jakarta Selatan (19/12/2008).

Kuasa hukum Agung itu menegaskan kalau bukti-bukti yang diberikan oleh Roy Suryo bukan hasil manipulasi. "Yang namanya data nggak bisa dimanipulasi," ujarnya. Apakah pihak Marcella akan terima begitu saja atas apa yang telah disamapaikan oleh tim pengacara Agung dan tidak mensomasi dan melaporkan Roy suryo ke Polda atas keterangan Roy yang membeberkan bukti pengadilan yang seharusnya dia beberkan di pengadilan , bukan konsumsi umum..(paidi)

No comments: