Monday, May 11, 2009

Julia Peres Segera Menjadi Janda


"Damien sudah mengurus perceraian kita di Prancis, kita memakai jasa lawyer di sana, jadi nggak perlu ke Prancis. Lawyer sana yang akan datang ke sini untuk minta tanda tangan saya," ujar Jupe saat ditemui di Wisma Mampang, Jl Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Senin (11/5/2009) malam.Status pernikahan Julia Perez dengan suaminya, Damien akan segera berakhir. Damien sudah mengurus perceraiannya ke Prancis.

Damien dan Jupe sudah sepakat bercerai secara resmi menurut aturan di Prancis. Namun Jupe enggan menjelaskan kapan kesepakatan itu dicapai, termasuk siapa yang merogoh koceknya untuk membiayai perceraian tersebut.

Pasangan beda warga negara itu memang mengikat janji di negeri Napoleon tersebut 18 Januari 2003 lalu. Soal perceraiannya itu pun Jupe sudah menjelaskannya kepada sang bunda, Sri Wulansih.

Termasuk status hubungannya dengan pemain sepakbola, Gaston Castano. Jupe pun bahkan meminta maaf kepada sang bunda kalau antara dirinya dengan Gaston hanya teman biasa. "Mama, saya cinta dengan Mama, aku minta maaf yah Ma. Hubungan aku sama Gaston itu cuman temen aja Ma," tuturnya sendu.

No comments: