Wednesday, May 13, 2009

Sheila Marcia Yosep putus lagi


Artis Sheila Marcia yang baru keuar dari penjara akibat kasus narkoba dikabarkan telah putus dari pacar barunya George Peter, padahal saat Sheila Marcia dipenjara pria inilah yang selalu setia menjenguk dan member semangat buat Sheila Marcia, apakah ini yang dinamakan habis manis sepah dibuang? Sheila membantah jika ia disebut hanya memanfaatkan George
Seperti diketahui, pria yang pernah menjadi homoseksual. Kalaupun nantinya cap tersebut melekat padanya, Sheila siap menanggung risiko. "Aku nggak akan mengorbankan perasaan aku, ini hidup. Aku masih muda, jalan masih panjang," tandasnya.
Sheila Marcia pernah menyatakan diri siap menikah muda. Saat dikonfirmasi, Sheila tak secara tegas membantah gosip tersebut. "Nggak gitu juga sih, tapi itu demi kebaikan aku juga," ujarnya saat ditemui di MU Cafe, Jakarta Pusat, Rabu (13/5/2009).

Mantan kekasih Roger Danuarta itu tak menampik kalau ia memang sudah tidak merasa nyaman pacaran dengan George. Karena apa ketidaknyamanannya tersebut, Sheila tak merincinya. Tapi yang jelas ada hal-hal yang tidak bisa dia buka dihadapn public, tentang masalah putusnya cinta dia dengan George.

No comments: