Wednesday, December 16, 2009

Djenar Maesa Ayu Garap Film Eksplorasi Seks



Djenar Maesa Ayu

Pemenang Nominasi sebagai Sutradara Pendatang Baru Terbaik FFI 2009 Djenar Maesa Ayu, sudah berancang-ancang untuk menggarap sebuah film terbaru.

Tidak maini-main sutradar muda yang juga kaka dari musisi Aksan Sjuman itu menyebuatkan bahwa dalam film terbarunya nanti akan Tentang seks dan kekerasan seks di layar lebar.

Djenar memang seorang penulis yang sangat dikenal denag kefeminimannya, namun hal hal yang berbeda akan ia tunjukan dalam film terbarunya nanti.
Djenar memang dikenal memilikimkarya-karya yang berbeda dari kebanyakan sutradara lainnya.

Pada suatu kesempatan djenar mangatakan "Saya sudah selesai memproduksi satu film. Tapi tak ditayangkan di Indonesia. Mungkin memang bukan pasarnya di Indonesia,"

Sisi –sisi yang dihadirkan dalam film yang bejudul 'Saiya' itu Tak hanya realita seks yang disuguhkan Djenar. Namun beberapa sisi kehidupan pribadi sang penulis buku 'Jangan Main-Main dengan Kelaminmu' itu juga akan diangkat dalam film itu




tag: gosip artis terbaru, gosip djenar maesa ayu, update berita artis, berita artis terkini, skandal artis, artis paling ngetop, infotainment

No comments: