Wednesday, December 23, 2009

Gara-gara Dukung KPK Slank Tidak Dapet Ijin Konser Polda Metro Jaya



Group Band Slank

Isu tentang gagalnya Group Band papan atas Indonesia SLANK yang tidak memperoleh ijin menggelar konser ulang tahunnya pada 26 Desember mendatang di (PRJ),disinyalir ada muatan politis.

Slank disebut-sebut gagal memperoleh ijin konser itu gara-gara SLANK adalah group band yang sangat getol mendukung KPK dalam memberantas korupsi.

Seperti yang kita ketahui bersama hubungan Polri dan KPK sekarang memang tidak lagi harmonis. Gara-gara kasus Bank Century.

Namun isu tersebut langsung dibantah oleh pihak Polri, melalui kepala bidang humas polda metro jaya, Boy Rafi Amar. Mengatakan bahwa tidak ada hubungannya antara izin konser slank dengan dukungan kelompok musik pada KPK.

Polda berdalih tidak mengeluarkan izin konsel Slank murni karena faktor keamanan mengingat jadwal konser bersamaan dengan operasi lilin.

Bor juga menjelsakan bahwa tidak saja konser slank yang di tidak dikabulkan ijinnya, pertandingan bolapun juga diundur jadwalnya dengan lasan yang sama,mereka boleh mengadakan kegiatan setelah tanggal 2 januari 2010.




tag: info gosip terpanas, gosip terbaru artis Group Band Slank, update gosip terkini Group Band Slank, gosip Group Band Slank, Group Band Slank dilarang konser polda, Group Band Slank ditoalk ijin konsernya gara-gara dukung kpk.

No comments: