Thursday, December 10, 2009

Richa Novischa Hamil 4 bulan Ngakunya Sudah Nikah


Artis Cantik Richa Novischa yang juga merupakan pacar dari actor Gary iskak ketahuan sudah hamil, namun demikian setelah di konfimasi kepada yang bersangkutan saat screening Film terbarunya “Pencarian Terakhir”

Richa mengamini hal itu bahkan yang mengejutkan dia juga mengatakan klo udah menikah dengan Gary sekitar 5 bulan yang lalu dan sekarang usia kehamilannya sudah berumu 4 bulan
Richa Novischa yang juga pernah membintangi Film “JOMBLO” bersma Ringgo ini, saat ditanya siapa bapak dari anak yang dikandungnya itu dia menjawab “"Kayaknya nggak usah dijawab siapa suami saya, kalian pasti udah tahu” ujarnya.

Richa Novischa yang akrab dipanggil Icha itu mengaku tak ingin dipersulit dengan segala hal tentang pesta pernikahan. Oleh karena itu ia dan Gary serta keluarga besar mereka memilih untuk menjalankan prosesi pernikahan secara sederhana. Dia juaga mengatakan terserah orang mo bilang apa tenatng dirinya dan gary yang selama itu tidak manggangu ketenangan keluarganya.





tag: Richa Novischa hamil, Richa Novischa nikah, Richa Novischa pacar gary iskak, info gossip terbaru, update gossip terkini,Richa Novischa hamil 4 bulan

No comments: