Thursday, December 17, 2009

Sial… Netral Kemalingan



Netral




Nasib kurang beruntung menghinggapi Group Band papan atas Indonesia “Netral”. Saat sedang manggung di Jogjakarta Kamar hotel temapat dia menginap di bobol maling.

Tak ayal Group band yang di gawangi Bagus (Vokalis), Eno Gitara Ryanto (Drum) dan Christopher Bollemeyer (Coki) pada gitar, mengalami kerugian hingga ratusan juta rupiah.

Meski begitu trio netral bisa bernapas lega sebab sebab sang pelaku sudah di ketahui, dia adalah Donnie Boomers dia adalh orang yang mengaku sebagai EO yang menawrkan job bagi netral untuk show ke Jawa dan Bali.

Puput selaku manager netral telah melaporkan kejadian tersebut kepihak yang berwajib dan saat ini netral masih menunggu kabar dari hasil penyidikan Polisi.

Puput menyesalkan kenapa pihakhotel memberikan kunci kepada orang yang tidak dikenal, seharusnya konfir dulu ke pihak Netral sebelum memberikan kunci, Jelas Puput.

Peristiwa itu bermula saat Donnie membuat janji untuk bertemu dengan manajer Netral, Puput di Hotel Rumah Palagan Yogyakarta, tapi setelah ditunggu Donnie gak datang-datang.

Kemudian Puput berangkat ketempat konser dan mengirim SMS ke Donnie minta bertemu dengan Donnie disana. Lagi-lagi Donnie tidak datang.

Ternyata Donnie ke hotel dan bermodal SMS palsu dari Puput Donnie dia minta kunci kamar hotel netral terus menggasak barang-barang yang ada dikamar.



tag:info gosip terpanas, gosip terbaru para artis, update gosip terkini, gosip Netral, Netral tampil keren,Netral kemalingan

No comments: