Tuesday, December 22, 2009

Survey Bokong Paling Seksi 2009 Ternyata Punya Ji-Lo




Jennifer Lopes

Baru-baru ini sebuah produsen jam tangan asal Inggris melakukan survey. Survey itu dilakukan di akhir tahun 2009 untuk mengetahui mahkota dari para selebriti dunia yang paling mengagumkan.

Hasil survey itu juga dimuat oleh majalah khusus wanita asal Inggris juga yaitu Female First, dengan melibatkan sebanyak 1000 responden yang kesemuanya adalah konsumen merk jam tersebut.

Dari hasil survey itu didapatkan hasil bahwa pemilik mahkota yang paling mengagumkan di tahun 2009 adalah milik dari penyanyi asal Australia Kylie Minogue dengan mendapatkan 48% suara.

Sedangkan diurutan kedua ditempati oleh Jennifer Aniston yang tidak lain adalah sang mantan istri dari actor terkenal Brat pitt.

Sedangkan Jennifer Lopes (J-Lo) yang notabene sudah melahirkan anak kembar sekaligus malah menyandang gelar sebagai artis denganbokong paling seksi.

Kemudian untuk kategori artis yang dianggap memberi pengaruh positif dalam berpenampilan, para responden menjatuhkan pilihan pada Kate Winslet, yang pernah membintangi Film layar lebar spektakuler “Titanic” bersama Leonardo Dicaprio.




tag: info gosip terpanas, gosip terbaru artis Jennifer Lopes, update gosip terkini Jennifer Lopes, gosip Jennifer Lopes, Jennifer Lopes bokong terseksi 2009, Jennifer Lopes lahirkan anak kembar.

No comments: