Wednesday, November 26, 2008

AGUS RINGGO BIKIN SURPRISE BUAT PACAR


Agus Ringgo Rahman memang actor yang kocak, itu telihat dari film-film layar lebar yang di bintanginya mayoritas komedi, tetapi tahukah kita bila seorang Agus Ringgo adalah sosok yang romantic. Ringgo merayakan ultah sang kekasih Revalina S.Temat dengan memberikan kejutan manis.kemarin saat Revalina Ulath ke-21 Ringgo membri kejutan dengan berpura-pura menjadi pengamen di halte busway. Di bilang istimewa nggal. Lucu-luan saja, culan-culunan,”ujar ringgo pas dating di acar Kids Choice Award, Pisa Mahakam, kemarin (26/11).
Tahun lalu Ringgo memberi kejutan ultah kepda Revalina dengan mendatangkan Grup Band MOCCA yang tib-tiba muncul saat mereka berdua asik ngobrol, kejutan itu membuat Revalina menangis. Selain acara kejutan tahun ini Ringgo juga meberikan hadiah buat Revalina, tapi Ringgo enggan menyebutkan. Saat ditanya kapn mau nikah Ringgo menjawab,” belum masih jauhlah”.
Ringgo memang sedang sibuk-sibuknya meniti karir di tahun 2008 ini. Selain muncul di beberapa judul film, Ringgo mendapatkan pengalaman berharga dengan menjadi sutradara film pendek Anak Emas.dimana filmnya itu juga diputar di Internasional Fantastic Film Festival(INAAF). Meski begitu Ringgo belum ingin menjadi sutradara betulan, itu tebukti saat ringgo ditawari menjadi director video klip dan ditolaknya. (paidi)

No comments: