Wednesday, November 26, 2008

ANGGUN LUNCURKAN ALBUM BARU


Anggun C.Sasmi datang lagi ke indonesia meski dia sudah berkewarganegaraan Prancis. Anggun datang dengna membawa dua kabar gembira. Pertama Anggun baru saja merilis albu internasional yang berjudul Elevation, kedua Anggun sedang suka cita menjadi seorang ibu. Album Anggun ikerjakan selam satu tahun setengah sebagian besar lirik dari album Anggun ditulis pada saat dia mengandung Kirana Cipta M. Sasmi yang lahir pada 8 Nopember 2007.
Kata Anggun komposisi dari lagu-lagu Elevation ini, sangat beragam dia mengibaratkan bila di album pertama dia sangat personal tapi di album kedua ini kata Anggun seperti Otobiografi. Dari aspek music albu Elevation Anggun ini didominasi music Hip-Hop. Untuk itu, Anggun bekerja sama dengan dua produser music hip-hop asal amerika serikat, Tefa dan Masta dan anggun juga dibantu Pras Michel- salah satu personel The Fugees- dan Dj Laurent Wolf. Anggun mengatakn kerja sama linta genre ini dilakukan biar ada kesan beda dia album barunya itu.
Tentang kirana, Anggun mengaku sangat Exited, dengan peran ibu barunya sebagai ibu,anggun sangat protektif kepada anaknya” anakku gak boleh difoto, nggak boleh dipublikasi, yang di iklan sampo bukan anakku”, ujarnya. Untuk kirana itulah, Anggun sekarang memiliki semangat membara dalam menjalni hidup aku gak boleh sakit, nggak boleh mati, aku harus hidup untuk anakku, kata Anggun. (paidi)

No comments: