Wednesday, November 26, 2008

BRITNEY SPEARS MERASA TUA


Album terbaru Britney Spears yang berjudul Circus akan segera diluncurkan, namun ada hal yang mengganggu Bridney apa itu? Dia enggan mengungkapkan sebagian kisah hidupnya kepada media. Penyanyi yang popular remaja itu menganggap jalan hidupnya selama ini membosankan. Britney merasa bahwa dirinya sudah tua, jam seteng sepuluh malam saya sudah tidur, tidak keluar atau apalah, ujar Britney (reuters).
Ritual bari Britney spears ni jauh berbeda dari tahun lalu. Dulu Britney sering mendapat kecaman karena sikap yang dianggap kelewat batas. Misalnya saat muncul dipesta dengan tidak menganakan celana dalam dan datang kepesta dengan kepala gundul. Tidak hanay merasa tua, janda Kevin federline itu mengungkapkan bahwa kisah asmaranya saat ini jaunh dari menyenangkan,ungkap Britney.
Hari-hari britnet spears yang akan datang akan di sibukkan dengan agenda promosi album Circus, yang akan dirilis pada tanggal 2 desember. Peluncuran album Britney itu sengaja bertepatan dengan ultahnya yang ke 27 dan ditandai dengan penampilan LIVE di acara Good Morning America, engan lagu andalan Womanizer.(jawa pos)

No comments: