Thursday, November 27, 2008

ROSSA GELAR KONSER TUNGGAL


Sri Rossa Roslaina Handiyani yang akrab dipanggil Rossa akhirnya menggelar konser tunggal pertamanya di Jakarta Convention Center (JCC), rabu (26/11) malam. Konser tunggal memang dambaan setiap penyanyi solo begitu pula Rossa sehingga Rossasangat antusias sekali dan maksimal serta penuh percaya diri saat tampil . meski begitu, setelah komser, Rossa mersa gugup di awal pergelaran yang juga didukung composer ternama tanah air Erwin Gutawa dan konseptor Jay Subiakto.
“pas opening saya harus berdiri di tengah panggung yang besar dan seluas itu dengan tinggi segini. Kalian bias bayangin dong,”ucap Rossa kepada wartawan. Konon Tiket konser Rossa ini terjual habis daan penontonnya tidak saja dating dari dalam negeri dari luar juga ada seperti Brunei dan Malaysia, para musisi dan penyanyi tanah airpun juga tidak kalah antusiasnya menonton konser rossa ini, sayangnya Yoyok (suami Rossa) tidak hadir melihat konser tunggal Rossa ini, dikabarkan Yoyok sedang mengadakan konser di Amerika dengan Grup bandnya (padi).
Meski tidak ditemani sang suami suami Rossa bilang tidak apa-apa. “kan ada papa dan mama aku, ucapnya. Konser tunggal yang di helat di JCC itu membuat Rossa semakin percay diri dalm menjalani karir sebagai seorang penyanyi. Sebab konser tunggal adalah sebuah aktualisasi atau pembuktian diri dari seorang musisi. Rossa juga akan merencanakan untuk mengadakan konser di Malaysia tahun depan.
Dalam konser tunggal yang bertajuk Persembahan Cinta itu Rossa membawakan 18 lagu. Untuk memeriahkan suasana konser Rossa ini juga menghadirkan musisi-musisi hebat tanh air yang tentunya pernah ikut andil dalm perkembangan karir Rossa dibidang tarik suara, sebut saja Melly Goeslow yang duet dengan Rossa dengan membawakan lagu Hati Yang Terpilih dan Ungu Band.
Pada konser itu Rossa juga memberikan kejutan dengan nyinden lewat lagu sunda berjudul Bubuy Bulan, saking menghayatinya Rossa sampai meneteskan air mata saat menyanyikannya, konser tunggal Rossa yang megah itu ditutup dengan lagu hits-nya yang berjuduln Nada-nada Cinta

No comments: