Wednesday, December 24, 2008

DEWI-DEWI BUBAR

Setelah sekian lama berjalan berdua paska ditinggal Ina akhhirnya Dewi-dewi yang digawangi Tata dan Ina akhirnya resmi membubarkan diri. Keputusan untun membubarkan diri merupakan keputusan terakhir yang disepakati bersama baik Dewi-dewi maupun dari pihak Republik Cinta Management. Menurut tata Dewi-dewi tidak cukup sanggup untuk bersama, banyak factor yang membelakanginya salah satunya adalah karena keluarnya Ina.
Tepatnya pada juni 2008 lalu Ina resmi keluar dari Dewi-dewi terlebih dahulu, ketika Ina keluar dari Dewi-dewi, Tata dan Puri mengaku berat untuk melanjutkan. Setiap kali manggung mereka selalu merasa ada yang kurang dan untuk mencari pengganti Ina mereka merasa kesulitan.
Keputusqan untuk membubarkan Dewi-dewi bukan diambil satu dua hari, tetapi sudah lama dan matang dipikirkan, termasuk musyawarah dengan Ahmad Dani yang notebene adalah bos Republik cinta management. Tidak mudah mencari penyanyi dengan karakter vokal seperti Ina. Bila ada personel baru sulit untuk menerimanya karena harus adaptasi lagi.

No comments: