Wednesday, December 24, 2008

FOTO BUGIL RAHMA DAN SARAH AZHARI BEREDAR DI INTERNET


Kabar beredarnya foto bugil artis di internet menimpa kakak beradik Rahma dan Sarah Azhari, kedua artis kakak beradik ini memang acap kali menuai kontroversi masalah foto syur yang beredar di internet, boleh dibilang mereka adalah langganannya. Tapi kali ini beda keduanya Rahma dan Sarah Azhari berada dalam satu frame.
Rahma dan Sarah Azhari merasa syok dan hancur setelah mengetahui foto pribadi mereka bredar luas di dunia maya. Rahma mangatakan nggak mau tinggal di Indonesia lagi, karena dia sudah capekselalu menjadi korban kejahatan Cyber World, katanya saat ditanya dikantor kuasa hukumnya Farhat Abbas. Yang menjadi kekawatiran terbesarnya adalah jika suatu hari nanri anak perempuannya yang kini berusia empat tahun melihat foto itu. “ibu mana yabg bangga kalau anaknya melihat foto ibunya yang telanjang beredar!”.
Sacara eksplisit gamgar dalam foto-foto itu memperlihatkan Rahma dan Sarah Azhari sedang mandi bersma dan telanjang bulat, foto lainnya memperlihatkan ada seorang pria diantara Rahma dan Sarah Azhari tetapi ketika ditanyakan kepada Sarah dia mengaku tidak kenal. Sarah berkilah bahwa saat foto-foto itu diambil dia tidak telanjang bulat melainkan memakai bikini.

No comments: